Mengapa Beli Rumah di Sidoarjo Itu Menguntungkan

Membeli sebuah properti memang harus hati hati, contohnya jika anda mau beli rumah di Sidoarjo saat ini.
selamat datang di Sidoarjo
Selamat datang di Sidoarjo, gambar dari: iwantantomi.wordpress.com/2015/07/09/punya-9-destinasi-menarik-potensi-wisata-sidoarjo-bukan-hanya-lumpur/
Mengapa saya menulis jika anda membeli rumah atau perumahan di Sidoarjo bisa menjauhkan anda dari kerugian jual beli tersebut?

Pertama ada, Sidoarjo merupakan sebuah wilayah di Indonesia yang berbatasan langusung dengan kota besar, Surabaya, anda tahu artinya apa? ya anda berada di wilayah yang memiliki siklus ekonomi yang kondusif.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kota-kota besar biasanya mengalami pertumbuhan ekonomi yang selalu baik. Ini karena banyak industri yang tumbuh dan berpusat di kota.

Letak kordinat Sidoarjo yang strategis, dan berdekatan dengan Surabaya yang merupakan kota besar sama seperti kota lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung dan Semarang, dengan fakta ini, Sidoarjo menjadi salah satu wilayah di Jawa Timur yang menjadi jalur perlintasan antar wilayah besar di pulau Jawa, artiya peluang usaha dan bisnis investasi terlihat cukup cerah disini.

Sidoarjo - lokasi daerah dan wilayah
map Sidoarjo - klik gambar untuk memperbesar
Sebenarnya, poin utama dari pemilihan wilayah Sidoarjo untuk dijadikan tempat tinggal adalah karena fakta ekonomi Kabupaten ini yang cukup baik.

Berdasarkan dari situs pemerintah setempat disini:
 www.perijinan.sidoarjokab.go.id/web/?page_id=422

Pertumbuhan bisnis dan ekonomi di daerah ini selalu bagus setiap tahunnya. Beberapa tipe usaha seperti industri transportasi dan komunikasi, perdagangan, kuliner kini menjadi beberapa jenis usaha yang cukup berkembang dengan baik disana. Anda bisa mencoba berbisnis di Sidoarjo setelah anda mendapatkan rumah bari disana :-D

Lalu apa hubungannya antara beli rumah atau tinggal di sana dengan keuntungan yang akan anda miliki?

Diatas sudah saya jelaskan semua alasannya, tetapi ini yang harus anda ingat.

Rumah adalah salah satu jenis aset yang bisa dimiliki, dan nilai jualnya tidak cenderung jatuh. Sama seperti emas, rumah dan properti sejenisnya akan selalu menguntungkan selama anda memiliki aset tersebut di tempat yang strategis.

Bahkan, jika perkembangan wilayah Sidoarjo sudah sangat besar (dan pasti), maka proses pembelian rumah anda disana saat ini akan sangat menguntungkan.

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi bahkan tinggal dan membeli tempat tinggal disana, meskipun rumah yang anda beli mungkin termasuk kedalam rumah sederhana dan minimalis, tetapi kita tahu Sidoarjo termasuk kedalam salah satu wilayah yang sangat menjanjikan, dan industri jual beli rumah termasuk perumahan akan sangat pesat sejalan dengan bertambahnya jumlah penduduk setiap tahunnya.

Silahkan anda duluan, dan siapkan keuntungan dikemudian hari. 

0 Response to "Mengapa Beli Rumah di Sidoarjo Itu Menguntungkan"