Harga Pasaran Rumah Murah di Sidoarjo

Semua orang ingin membeli rumah murah, begitupun anda yang mungkin sedang mencari lapak jual rumah di Sidoarjo dan disekitarnya. Hari ini, saya ingin berbagi fakta dilapangan, berapa sih harga tempat tinggal yang cukup murah di daerah yang kini sedang berkembang pesat ini? cekidot gan.



Sebagai referensi yang dapat dipercaya, saya melihat beberapa lapak yang tertera di salah satu situs jual beli properti di Indonesia, rumah.com, tepatnya dari lapak jual rumah di daerah Sidoarjo di sini http://www.rumah.com/rumah-dijual/di-area-sidoarjo-idji26, Tetapi, terlihat harga pasarannya yang lumayan mahal, iyalah rumah bagus semua he, tetapi tujuan saya disini adalah rumah untuk yang ramah di kantong saja, dan sumbernya saya dapat dari halaman yang lain, yaitu disini http://www.rumah.com/rumah/dijual-sidoarjo/200mil inilah hasil penelusuran saya.

Ora mirah, nanging ora larang banget!

175 juta!

Ya, dengar rata 2 kamar tidur, dan luas tanah yang bervariasi dari 40 meter persegi sampai ke 100 meter persegi, anda harus menyiapkan dana sekitar kurang lebih 200 juta untuk membeli sebuah rumah di daerah pula Jawa ini.

Saya pikir, untuk ukuran rumah dengan dua kamar tidur, harga rata-rata 175 juta adalah masih sangat murah, bandingkan dengan harga pasaran rumah di kota kota lain semisal di Jakarta yang bisa mencapai 400juta-500juta untuk ukuran tipe rumah yang sama.

Jadi, bila anda ditawari sebuah rumah di daerah ini, anda kini memiliki patokan harga yang bisa anda jadikan referensi, atau kalau misalkan anda ragu, anda bisa mengecek langsung ke alamat situs rujukan saya diatas, bandingkan antara fasilitas dan yang lainnya disana.

Harap perhatikan, jika anda ingin membeli sebuah rumah, pastikan anda menemukan info sertifikat hak milik dan surat surat legal lainnya yang menjamin keabsahan properti yang akan anda miliki.

Sebagai tambahan, Sidoarjo merupakan sebuah daerah yang sangat pesat perkembangannya, selain karena faktor lokasi yang berdekatan dengan daerah daerah atau kota kota besar metropolitan semisal Surabaya, kota ini juga dikenal sebagai kotanya pembisnis akhir-akhir ini, baca saja artikel tentang perkembangan perumahan di Sidoarjo disini.

Ini kesimpulannya gan.

memang harga rumah saat ini sangat melesat, jikapun kita ingin mendapatkan harga rumah yang cukup murah semisal di daerah Sidoarjo, anda harus pintar-pintar melihatnya. Terkadang, hanya karena lokasi yang berada di pusat wilayah sebuah daerah, harganya menjadi sangat tinggi, saran saya, lebih baik pergunakan waktu yang lebih untuk berburu properti untuk anda tinggali. Perbedaan lokasi juga bisa mendatangkan untung yang cukup besar bagi keuangan anda sebagai pembeli. Jika ingin lebih murah, baca disini tricknya: http://properti.bisnis.com/read/20160420/107/539790/trik-properti-rahasia-sukses-nego-harga-saat-membeli-rumah

Semoga bermanfaat dan siapkan dana sekitar 200 jutaan untuk membeli memiliki rumah di Sidoarjo. Kalau sudah ngebet ingin cepat pindah, jual saja rumah lama dan silahkan berburu hari ini juga. Matur nuwun.

0 Response to "Harga Pasaran Rumah Murah di Sidoarjo"