Desain Ruang Unik Sederhana di Rumah Kecil Anda

Terkadang, kita bisa menemukan beberapa spot di rumah kita yang belum kita maksimalkan fungsinya. Untuk ini, saya ingin berbagi beberapa ide untuk memaksimalkan ruang tersebut. Saya telah menemukan beberapa gambar ruangan kecil yang diisi dengan beberapa furnitur yang unik bahkan sangat indah di mata saya pribadi. Selain itu, tata cahaya dan sudut ruangan juga menentukan keindahan dan ke-unikan ruang itu sendiri.


Ruangan pertama ini sangat classic dan sangat mewah, anda bisa beristirahat di lantai atas, tetapi anda juga bisa bekerja atau sekedar menikmati ketenangan dengan duduk di ruangan tersebut ditemani dengan segelas kopi panas.

Beberapa furnitur kecil saja bahkan sudah cukup untuk membuat ruangan kecil anda menjadi sangat nyaman, tidak perlu banyak furnitur, asalkan penempatan perabot tersebut sempurna.


Ruang yang sederhana dan furnitur anak


Ruangan tempat anda menikmati cahaya mentari


Ruangan yang sederhana tetapi sangat nyaman terlihat jika anda selonjoran disana :-)


Ini tempat anda bermain bersama keluarga, sangat nyaman terlihat dan sangat akrab, lupakan TV dan alat-alat elektronik pengganggu seperti HP, kini saatnya anda menikmati hidup bersama keluarga.

Kebahagiaan itu sederhana bukan? beberapa desain ruang unik yang sederhana diatas juga bisa membuat rumah anda yang mungkin berukuran kecil, bisa menjadi lebih nyaman dan sangat anda rindu kan setiap saat, jika tidak memiliki dana yang lebih, tidak usahlah membeli perumahan baru yang kini harganya cukup mahal. Apa yang anda miliki, syukuri.

Pastikan anda mendapatkna cahaya dan tata letak yang tepat. Semoga berhasil.

0 Response to "Desain Ruang Unik Sederhana di Rumah Kecil Anda"